Jumat, 19 Agustus 2011

resume okk tgl 18 agustus 2011

Diposting oleh veny noviansah di 04.49

Pada hari kamis ini kita berkumpul jam 05.00 untuk melakukan apel pagisetelah apel qta melanjutkan untuk melaksanakan upacara pembukaan okk tahun akademik 2011 dengan pemimpin upacara yaitu ketua stikom dan di dampingi para kolega senior.

Dan kiata melepaskan burung dara dan balon secara bersamaan yang menandakan bahwa okk tahun 2011 telah di buka.

            Setelah melakukan upacara teryata kakak panitia menghukum anak-anak yg terlambat masuk bnyak sekali yg terlambat karna alasan capek,tp tidak terlmbat aja yg di hukum yg tidak membawa perlengkapan saat itu di hukum jg.

Selsai memberi hukuman anak-anak yg melanggar,,kita menuju gedung stikom menuju ke lantai 5,lantai 6,lantai 7,lantai,8 lalu turun lagi ke lantai 1 untk keliling kampus dr mushola sampek ruang hima kumpul..

Selasi mengelilingi stikom.kita menuju k ruang audiotorium unyk melakukan pembukaan rekening bank cimb niaga.sambil menunggu waktu kita menulis buku GBHM dengan cara minta biodata-biodata kolega yunior.dengan bgini kita bisa saling kenal dengan prodi-prodi yang lain.
Pembukaan rekening selsai kita kembali ke lantai 3 utuk bertmu dgn perwalian dosen qta masing-masing prodi.kita di beri tau tentng ks-sks yg ada di DIII KPK dan seragam yg di kenakan waktu kuliah,tepat pukul 3 kita menuju lantai 9 yaitu ruang arena prestasi.kita apel sore di beri tugas da berdoa lalu plng

0 komentar:

Posting Komentar

 

veny Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting